top of page

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Penyakit gonore adalah penyakit yang sering terjadi pada manusia, dan orang yang mengidap penyakit ini cendrung banyak jumlahnya, namun banyak pasien yang tidak melakukan pengobatan gonore yang benar, dengan membeli obat-obat yang menjanjikan penyembuhan gonore dari internet. Bila penyakit gonore dibiarkan terus menerus, dapat mengakibatkan kerusakan fungsi tubuh anda baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun kehidupan seksual anda. Penyakit Gonore harus diobati dengan dokter yang berpengalaman dan alat-alat medis, baru dapat disembuhkan secara total.

Bakteri gonorrhoea dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah dalam selaput lendir tubuh seperti di saluran reproduksi, termasuk di leher rahim, uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran yang membawa urin ke luar tubuh) pada wanita dan pria. Bakteri gonorrhoea juga dapat berkembang biak di dalam mulut, tenggorokan, dan anus.

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

TANDA DAN GEJALA PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.

Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin. Obat Kelamin Keluar Nanah Ampuh Di Apotik

Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148
Pin : By Request
Bagaimana Mengobati Kencing Nanah?

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Gonore / Sipilis raja singa:

1. Antibiotik

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit Kencing nanah tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut. Baca Juga : Obat Kelamin Keluar Nanah Di Apotik

2. Penisilin Procain

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah - Nama Obat Antibiotik Untuk Obat Gonore Di Apotik - Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit Kencing nanah pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin

Nama Obat Antibiotik Untuk Obat Gonore Di Apotik - Azithromycin adalah obat Kencing nanah yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri Kencing nanah.

4. Obat Herbal

- Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit Kencing nanah. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati Kencing nanah seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain. Pengobatan penyakit Kencing nanah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan Nama Obat Antibiotik Untuk Obat Gonore Di Apotik

- obat kimia maupun obat herbal. Obat penyakit Kencing nanah pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal . Seperti Dengan Mengkonsumsi Obat herbal dari De Nature Yang telah terbukti secara Klinis dan telah di buktikan oleh banyak konsumen.

Komplikasi Penyakit Kencing Nanah

  • Komplikasi sering terjadi bila dosis obat kurang. Pada pria dapat terjadi peradangan di kelenjar prostat berupa nyeri saat ereksi, nyeri saat buang air besar dan sperma berdarah. Peradangan pada testis akan tampak berupa pembengkakan buah cakar yang sngat nyeri, saluran mani tersumbat dan kemandulan karena air mani tidak mengandung beninh sperma.

  • Komplikasi pada wanita disebabkan oleh infeksi yang menjalar ke dalam tuba sehingga tejadi timbunan nanah dan pecah. Bila sudah demikian, nyeri perut dan demam tinggi dapat terjadi mendadak. Jika berhasil diobati pun dapat berakibat pada penyumbatan saluran tuba, sehingga di kemudian hari dapat mengalami Kehamilan Ektopik Terganggu (KET) atau kehamilan diluar kandungan. Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

Kemandulan terjadi bila ada sumbatan total tuba akibat peradangan menahun dalam rongga saluran tersebut. Oleh karena itu, banyak wanita dan pria yang mempunyai kehidupan seksual bebas di masa lalu, mengalami kesulitan mempunyai anak di masa datang.

Cara Tradisional Mengobati Kencing Nanah Dengan Tradisional

1. Obat Alami Kencing Nanah Pertama

Bahan-Bahan obat alami kencing nanah :

  • 10 gram daun sendok kering

  • 10 gram tapak liman kering

  • 10 gram meniran kering

  • 30 gram rumput mutiara segar

  • 10 gram ciplukan (herba) kerin

Cara Pemakaian Obat Alami Kencing Nanah :

  • Semua bahan dicuci bersih

  • Lalu rebus dalam 1 liter air hingga tersisa 1/2 liter

  • Kemudian angkat, saring dan dinginkan

  • Minum 3 kali sehari secara rutin

  • Masing-masing 150 ml

2. Obat Kencing nanah Kedua

Bahan-Bahan obat kencing nanah :

  • 30 gram sambiloto

  • 15 gram bunga jengger ayam

  • 10 gram kayu secang kering

  • 10 kuntum bunga kantil (cempaka kuning)

  • Madu secukupnya.

Cara Pemakaian obat kencing nanah :

  • Semua bahan dicuci bersih

  • Lalu rebus dalam 800 cc air hingga tersisa setengahnya

  • Kemudian saring dan dinginkan

  • Tambahkan madu secukupnya

  • Minum 2 kali sehari masing-masing 200cc

  • Lakukan secara rutin . Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

3. Obat kencing nanah Ketiga

Bahan-Bahan :

– 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri

– Adas pulawaras secukupnya

Cara Pemakaian :

– Semua bahan dicuci bersih

– Lalu direbus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya

– Kemudian saring dan dinginkan

– Minum 2 kali sehari secara teratur

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)

  2. Harga Lebih Murah.

  3. Kualitas Terbaik.

  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)

  5. Tidak perlu disuntik.

  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)

  7. Proses Obat Hanya 6 jam.

  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)

  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.

  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.

  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA
SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT KENCING NANAH ANDA

Harga Hanya Rp. 445.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148
Pin : By Request

Penyakit Di Kelamin Keluar Nanah

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id

Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-

  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-

  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-

  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

_____________________________________________________

KONTAK KAMI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI
SEMOGA LEKAS SEMBUH

You Might Also Like:
bottom of page